Sabtu, 27 Juni 2015

Review Jelly Gamat Gold-G

Review Jelly Gamat Gold-G ~ Awal nya aku kerja di saudaraku yang masih tetanggan rumah nya sama rumah mertuaku _-'mhehe, aku di gajih dengan gajih poko yang masih 300.000/bulan + bonus penjualan tiap bulan nya 10.000, otomatis aku harus jual banyak dong ya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih.

Belajar dan terus belajar sampai aku harus bisa Jual banyak perbulan nya supaya gajih aku ga minim minim bingit hihi, ya walopun kerja di sodara, tetep aja dong ya yang nama nya pekerjaan itu perorangan untung nya juga kan buat sendiri.

Awal gabung dengan website yang masih baru dan belum di kenal Google dong ya, artikelpun masih beberapa biji doang dengan isi artikel nya yang masih keliatan lagi belajar nya, ya ga nyerah gitu aja dong ya, akupun terus mempelajari dan mengerjakan nya, alhamdulilah di bulan ke 3 aku masuk kerja aku bisa jual 20 botol obat herbal Jelly Gamat Gold-G, di kalikan dengan 10.000 rupiah/botol nya berarti aku dapet 200.000 dari 20 botol td + Gajih Pokok yuhuuuuu, seneng dong dapet bonus.

Lama kelamaan penjualan aku semakin meningkat, dari 20 botol sampe 50 botol, 70 botol, sampe 100 botol pula, WOW !!, sesuai ketentuan, dimana jika aku lolos menjual perbulan ya lebih dari 20 botol, gajih aku di naikin jadi 500.000/bulan nya, lumayan lah ya peningkatan.

Nah pada waktu itu juga aku di kasih produk baru, selain juak Jelly Gamat Gold-G, aku harus jual produk baru itu juga, etapiiii si produk baru ga ada yang mesen :( hiks, gatau knapa, pengerjaan padahal sama kaya si Jelly Gamat Gold-G, yah gatau lah ya, mungkin mereka para konsumen cari yang lebih banyak bukti.

Nah disitulah aku mulai jatuh cinta sama si Jelly Gamat Gold-G ini, selain dapat membantu ekonomi ku, Jelly Gamat Gold-G ini dapat menyembuhkan keluhan2 orang2 ( jalan syari'at ). #curhat

Lalu Apa sih Kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G ini ? nih buat kalian yang belum tau :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Semua nya di butuhkan oleh tubuh, obat ini juga ga memiliki efek samping, jadi udah jelas dong banyak yang minat sama obat satu ini ketimbang yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar