Senin, 13 Juli 2015

Curhat




Kangen Masa Kecilku yang sangat Bahagia, Pengen apa-apa tinggal minta, mau kemana mana di turutin, pengen punya uang sendiri pun tinggal minta, sakitpun ada yang ngurusin, sekarang ? aku berperan menggantikan orang tua ku sendiri, dimana aku harus mencar nafkah untuk keluarga kecilku, untuk anakku, untuku sendiri, aku tidak bermaksud menduakan suami ku ko, dia bertanggung jawab, dia mau menerima sharing ku, walopun dia tidak bisa membantu ku sepenuh nya, i love you pa...

Aku hanya mengeluh karena aku merasa, aku yang menanggung beban pikiranku sendiri, aku tersenyum, tertawa, tapi di balik itu semua, aku sakit, sangat sakit, bingung, lelah, bimbang, tapi aku mencoba bangkit dari itu semua, demi anaku, keluarga kecilku, dan orang tua ku, ketika ada orang yang menghujat, seolah bergejolak nafsu ku, tapi aku tidak melampiaskan nya, dan akhirnya, sakit, sungguh sakit, aku menangispun sambil bersembunyi, untuk mereka agar tidak tahu bahwa batinku tersiksa, ingin rasa nya aku menjerit di ketinggian, nangis yang puas, keluarkan semua rasa keluh kesah dalam hidupku.

Kebahagiaan ku berkurang, tidak seperti dulu, saat aku masih kecil yang belum mengerti apa-apa, bisa tertawa, tapi sambil tertimpa, bisa tersenyum, tapi sambil meringis, aku salut dengan orang -orang di sekitarku, aku bangga memiliki tetangga, kerabat, yang berhasil dalam hidup nya, disitu kadang aku lebih di pacu untuk lebih bersemangat hidup, tapi batin yang tersiksa seakan sulit di hilangkan, aku lelah, aku capek, aku sedih, gundah gulana, dan tidak ada yang tahu keadaan ku seperti ini.

Sosok wanita yang kini menjadi seorang anak, istri, dan sekarang jadi ibu, hidup nya penuh canda dan tawa, seakan tak ada beban dalam hidup nya, Ya itulah aku, aku di ciptakan untuk menjadi orang yang sangat baik, baik di sisi mana ? baik karena aku tidak pernah menunjukan rasa lelah ku, aku berjuang dan aku bangkit untuk menebus kesalahan 5 tahun silam.

Tuhaaan, aku serahkan semua nya padaMu, di bulan yang suci ini, aku hanya ingin kejaibanMu, aku inggin rubahlah diriku menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

2 komentar:

MANG YONO mengatakan...

Saya sangat terharu dengan curhatnya... saya juga jadi kangen masa kecil... pengen duit tinggal teriak ... KAPAL MENTA DUIT 1500 ... hehe

Unknown mengatakan...

hehehe iya ya janten kaemutan pak hahaha

Posting Komentar