Selasa, 28 Juli 2015

Berasa Muda terus :D

Sebenernya ini posting iseng isengan aja, lagi diem sambil ngasuh si belbie _-' :D kebetulan lagi sepi banget ga ada apdetan terbaru, jadi okelah, sambil buka-buka fb,twitter, nnton vidio youtube, ada yang chat gw via fb berikut percakapan nya :

si Cowok   : Hai ......................
saya           : iya ?
si Cowok   : Lagi apa ?
saya            : Lagi ngasuh pak
si Cowok    : ah becanda nih, jangan panggil pak dong, aku kan masih muda, panggil nama aja, atau aa " _-
saya            : Kalo saya manggil aa sama kaya saya manggil suami saya dong
si Cowok    : ah tteh becanda mulu nih, oh iya sekolah dimana teh ?

------ Hening ......................
dari tadi gw ngomong "ngasuh", "suami" itu berarti gw udah punya anak, udah punya suami dan udah punya keluarga dong ya, nih orang ternyata ga percaya lho hahaha

saya           : Sekolah ?? saya udah ga sekolah pak, saya udah nikah, udah punya anak lagi, baru 1
si Cowok   : Teh keterlaluan banget becanda nya..
saya            : Lha ?
si Cowok   : Jalan yuk teh, ngopi ngopi gitu ? enak nya dimana ya
saya            : Maaf ga ada waktu pak, waktu nya banyak untuk keluarga maaf ya
si Cowok   : tteh beneran udah berkeluarga ya ?
saya            : Dari tadi saya kan bilang gitu pak
si Cowok    : Teteh kaya anak SMA sih abis nya, kirain saya tteh bohong udah punya suami dan anak
saya           : Capedeh
si Cowok    : Maaf ya teh hehehe....
saya            : Iya ga apa pak

Ga lama kemudian si Cowok itu bikin status yang bunyinya kaya gini "Dasar MAMAH MUDA >_<"

hihih ko jadi kesel gitu ya dia wkwkwk, siapa yang ngotot, padahal gw udah terang terangan banget bilang udah berkeluarga, ampun daaah, mungkin karna dia emang lagi mencari cinta, nama fb nya aja " Nama dia  : Pencari cinta sejati " wkwkwk

Oh iya Berasa Muda Terus ya gw wkwkwk, adaaaa aja di fb yang chat chat seperti itu di kira blom berkeluarga, padahal di fb lengkap banget deh status berhubungan, foto2 banyak banget malah, hadeuuug ampun dah, jadi senyum senyum sendiri... :p

3 komentar:

MANG YONO mengatakan...

wah.... ternyata tteh dah punya suami dan anak ya... saya kira sedang ikut MOS SMP.... wkwkwkw....

Salam dari ""Pencari belut di sawah" wkwkwkw

Unknown mengatakan...

T____T .....

Imron Fhatoni mengatakan...

udah nikah ternyata pantesan judul artikelnya gitu :D

Posting Komentar