Selasa, 04 Agustus 2015

BB VS Android

BB VS Android ~ Halohaaa guys ... Balik lagi deh sama si keceh badai hihihi jangan ngiri... :P
Oh iya jaman sekarang emang bener ya udah ga "JAMAN" pake hp BB ?? Saya masih pengguna setia nya lho _-

BB
BB atau Blackberry itu udah nampol di hati deh, enak di ajak bisnis, dan cocok banget deh buat aku yang rada Gerebes pake nya, maksud nya pengen cepet, mudah, ga pake loading loading, ya walopun kadang loading juga sih hehe, ya tapi bb di bandingkan dengan android jaman sekarang aku lebih suka bb, kecanggihan nya sih ya bertolak belakang banget, android bisa akses semua kebutuhan, tapi kalo untuk jarigan bisnis aku ya cukup lah..

Android
Aku ga suka Layar sentuh _- seperti yang td aku bilang, aku ini Gerebes kalo pake barang, kalo pake hp layar sentuh kaya nya musti Nyalse gitu ya, jangan lagi pas buru-buru, hihi atau mungkin belum terbiasa aja, Enak nya pake android bisa akses semua aplikasi kamera, bisa akses semua yang lagi ngetrand seperti dubmash, instagram, vidiogram, dll, main game pun enak ya, semua game nya pun bisa di akses, yuhuuuuu, oh iya bisa selfie selfiean sesuka nya dan langsung di upload ke sosmed, tapi..... Ga enak nya Kayanya loading dan suka bermasalah deh, seperti contoh nya ini ...




Dari pertama dia invite Dp nya kaga pernah ganti di bb aku hahaha, masih itu itu aja, padahal kata dia sering ganti ko, terus nih kalo chat dia ga pernah nyampe, whahaha, itu contoh nya, aku bbm dia malem2, sampe pagi nya pun tuh bbm ga masuk juga, lha kemana ya dia wkwkwk

ah udah deh parah pokonya, ga cuma sama contoh di atas nya, ke kontak temenku pun yg pake android tuh sama, terus nih ada yang invite ke aku pin nya pin android, udah aku acc padahal, tapi masih nunggu moderasi aja _- lha ??

Sumpah betein juga, aku invite ke temen, kata nya ga masuk2, hadeuuuuh, capedang, capedeh, capetuh dong !!! wkwkw

Ya intinya semua barang ada keuntungan dan kerugian nya, keuntungan nya ya itu dia bisa di tangkep deh dari isi cerita nya, keugian nya juga

Jadi emang udah ga jaman sih pake bb, tapi ada sisi lebih nya juga pake bb, hihi

Good Night ...

0 komentar:

Posting Komentar